I am

Foto saya
a muslim, a daughter, a hard worker, a life-time scholar, a seeker, a friend, an enemy, a lover and proud to be a woman..

Senin, 04 Agustus 2008

Tentang Bembi


Bembi adalah kesayangan dari kesayangan saya, KoeNyitz. She adores that thingy-majigy, sementara saya sangat mengutuk mahluk nista yang tidak terlalu penting itu. Kami bersikap demikian karena satu alasan, bagi kami Bembi adalah representasi dari hal-hal yang tidak terlalu penting.

Bagi KoeNyitz, Bembi yang mempunyai nama lengkap Bembi Whitaker, adalah stress release yang bisa di olah se-enak-jidatnya. Bembi sangat tidak berkeberatan ketika di lempar-lempar, di bejek-bejek, bahkan untuk menjaili insan-insan yang lemah seperti saya (WARNING: Ini tidak LEBAY!!).

Sedang bagi saya, struktur permukaan tubuh Bembi mengingatkan saya pada mahluk lainnya yang mulai bermusuhan dengan saya ketika saya beranjak remaja, CICAK. Maka dari itu saya luar biasa membenci Bembi, karena ia mengingatkan saya pada hal-hal yang menjengkelkan.

1 komentar:

girle like me love to cheat on man mengatakan...

first..you'll gonna love my bembi sumday though!

coba tolong dipisahkan antara kebencian individu dan species ya!